CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Paket Lengkap  Di Rancasari Bandung

Dilihat : 16 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Pendampingan dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan jenis usaha konsumen;
    • Pelanggan bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak memiliki basic pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai tools posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Coba hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi semua transaksi penjualan dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Harga Drip Bag Coffee Diskon 8% Di Pondokgede Bekasi Hub 6287888888203

Posting by Admin

Harga Drip Bag Coffee Diskon 8% Di Pondokgede Bekasi Hub 6287888888203 Selamat Datang Di Portal Web Indonesian Coffee Supply Free 100 gram kopi all varian selain kopi yang dipesan setiap pembelian 2 kg Kopi Arabika Gratis 100 gram kopi all varian selain produk yang dibeli setiap pembelian 5 Kg Kopi House Blend Discount 8% untuk pembelian minimum 8 Kg Extra isi 10% untuk setia



17 Kali