CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi User Friendly  Di Rancasari Bandung

Dilihat : 7 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi serta Pendampingan dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan jenis usaha konsumen;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak memiliki kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Mempunyai alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian sumber daya manusia bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang serta cepat, jadi seluruh transaksi penjualan serta pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Klinik Dental Care Profesional Di Soreang Bandung

Posting by Admin

Klinik Dental Care Profesional Di Soreang Bandung About Passion Dental Care Bermula dari Passion untuk bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya di kota bandung kami ingin terus berkembang dan menyediakan peralatan yang canggih dan mutakhir Serta hanya menggunakan bahan-bahan yang terbaik agar memberikan result yang terbaik untuk setiap perawatan Passion Dental Care ini beroperasi sejak 2010



12 Kali