CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan User Friendly  Di Buah Batu Bandung

Dilihat : 16 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Pendampingan dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan jenis usaha konsumen;
    • Konsumen dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak mempunyai kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Konsumen tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa diselesaikan cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian SDM bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi seluruh pembayaran serta pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Promo Bolu Gulung Murah Dan Enak Melayani Pengiriman Ke Di Pasar Minggu Jakarta Selatan Jakarta Hub 628119195505

Posting by Admin

Promo Bolu Gulung Murah Dan Enak Melayani Pengiriman Ke Di Pasar Minggu Jakarta Selatan Jakarta Hub 628119195505 Selamat Datang Premium Roll Cake, Big & YummyMoiz Roll Cake Premium Roll Cake Big & Yummy hadir dengan banyak varian yang beragam dengan berbagai paduan rasa dan topping nikmat dan unik. Sangat pas untuk Anda nikmati bersama-sama keluarga. Bisa juga Anda bawakan sebagai gift terbaik kepada orang tersay



4 Kali