CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Laporan Keuangan Fitur Lengkap  Di Buah Batu Bandung

Dilihat : 12 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas walaupun tidak mempunyai kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Tarif lebih bersaing dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga seluruh transaksi penjualan dan pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Jasa Cat Epoxy Lantai Terpercaya Di Tambora Jakarta Barat

Posting by Admin

Jasa Cat Epoxy Lantai Terpercaya Di Tambora Jakarta Barat Kontraktor dan Pemasangan Cat Keramik Spesialis Kami merupakan layanan kontraktor cat epoxy yang beroperasi didalam bisnis jasa epoxy lantai dengan sistem layanan yang sederhana, harga murah juga senantiasa mementingkan kualitas juga kepuasan pembeli. Kru aplikator epoxy lantai kami terdiri atas para pemasang profesional yang telah mahir didalam membid



17 Kali