CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Paket Lengkap  Di Bandung Kidul Bandung

Dilihat : 15 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Pendampingan dari Team Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA bisa disetup sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas walaupun tidak mempunyai kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi desain laporan keuangan bisa digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen kalau perlu meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga semua transaksi penjualan dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Daftar Umroh Dan Haji Termurah Di Wanayasa Purwakarta Jawa Barat Hub 6281219315458

Posting by Admin

Daftar Umroh Dan Haji Termurah Di Wanayasa Purwakarta Jawa Barat Hub 6281219315458 Daftar sekarang berhadiah payung cantikDaftar sekarang dapat potongan 500.000Daftar sekarang berhadiah bantal leher PT. CAHAYA KABAH AL HARAMAIN TRAVEL & TOUR adalah Biro Travel Wisata (BPW) dan juga Unit Usaha Penyelenggara Perjalanan Umroh dan haji Khusus (PPIU) Resmi Kementrian Agama Republik Indonesia dengan nomor Izin U



6 Kali