CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi User Friendly  Di Regol Bandung

Dilihat : 17 kali

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi serta Pendampingan dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Konsumen dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel walaupun tidak mempunyai basic pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak di kemudian hari.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan dapat digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian SDM bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih bersaing dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa biaya yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis laporan yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi semua pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING adalah software akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Distributor RIMPODS ROtifer Untuk Aquarium Kualitas Terbaik Di Setia Budi Jakarta Selatan Hub 6282216594354

Posting by Admin

Distributor RIMPODS ROtifer Untuk Aquarium Kualitas Terbaik Di Setia Budi Jakarta Selatan Hub 6282216594354 Rotifera (Brachionus Plicatilis) merupakan sejenis organisme plankton yang bisa dijadikan sebagai pakan lava/benih kan dan coral kesayangan Anda dengan kandungan nutrisi yang komplet membuat coral dalam akuarium anda mekar dengan sempurna dan membuat warna coral menjadi cerah. Selain menjadi pilihan sumber makanan organik RIMPODS ROtifer juga memiliki Kegnaan lain



11 Kali