CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi User Friendly  Di Astananyar Bandung

Dilihat : 8 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Konsumen dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas walaupun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga desain laporan keuangan dapat digarap hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Pelanggan menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Pelanggan
  6. Mempunyai jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga semua pembayaran serta pembelian barang bisa terpantau dengan baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang bisa dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Harga Pembuatan Konveksi Tas Seminar Termurah Di Matraman Jakarta Timur

Posting by Admin

Harga Pembuatan Konveksi Tas Seminar Termurah Di Matraman Jakarta Timur Selamat Datang di Konveksi Tasku ⁣Konveksi Tas Jakarta kami adalah produsen tas custom, tas sekolah, tas seminar kit, tas promosi, tas kulit, tas ransel, koper, travelbag, slingbag, tas selempang, tas laptop, tas kulit, dompet, tas kurir dan model tas lainnya Kami melayani free desain, free delivery order, free p



12 Kali