CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Akuntansi Terbaik  Di Astananyar Bandung

Dilihat : 21 kali

SIMPLE ACCOUNTING adalah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Konsumen dapat menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak memiliki basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan jadi aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Memiliki tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian sumber daya manusia bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas serta interaktif, dan begitu cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih bersaing dibanding dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya aplikasi akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang selalu mensupport Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap hari. Coba hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar per tahun oleh Pelanggan
  6. Memiliki jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah serta cepat, sehingga semua pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Jual Rumah Murah BUMI GALUH RAHYANG Di Bulakamba Brebes Jawa Tengah

Posting by Admin

Jual Rumah Murah BUMI GALUH RAHYANG Di Bulakamba Brebes Jawa Tengah BUMI GALUH RAHYANG Mewah, mudah, murah Promo tahap 1BPHTB, IMB, up To SHMTanpa booking feeTanpa bungaTanpa sitaFree biaya - biaya Surat INVESTASI TERBAIK UNTUK MASYARAKAT UMUM DENGAN HARGA TERJANGKAU BIARKAN ASET YANG BEKERJA UNTUK ANDA MILIKI RUMAHNYA DAN DAPATKAN CASH B



12 Kali