CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi Simple Accounting  Di Bojong Loa Kaler Bandung

Dilihat : 11 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA bisa dikonfigurasi sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan simpel meskipun tidak memiliki basic pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting serta validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang serta memperkacil tingkat kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Pelanggan tidak memiliki latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa diselesaikan cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Pemakaian sumber daya manusia bisa lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Tarif lebih bersaing dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA bukan hanya softaware akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan per bulannya oleh Pelanggan jika harus meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis laporan yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berbasis cloud yang bisa digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Undang Narasumber Pendidikan Profesional Di Tanah Abang Jakarta Hub 6281113053434

Posting by Admin

Undang Narasumber Pendidikan Profesional Di Tanah Abang Jakarta Hub 6281113053434 Selamat Datang di Pembicara Pendidikan Mempunyai kompetensi sebagai pembicara, trainer dan juga konsultan di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), Digital Marketing dan juga Literasi Digital Masyarakat. Mengedukasi baik instansi pemerintahan, perusahaan, komunitas dan juga masyarakat dalam memahami potensinya, sehingga sebagai manusia mampu memanfaatkannya dalam menjalanka



3 Kali