CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Paket Lengkap  Di Bojong Loa Kaler Bandung

Dilihat : 11 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah software akuntansi berdasarkan cloud yang bisa dipakai untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Gratis Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi supaya menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan bidang usaha konsumen;
    • Pelanggan dapat memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan simpel walaupun tidak memiliki basic pendidikan Akuntansi; dan
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti balance serta memperkacil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit per transaksi. Penggunaan sumber daya manusia akan lebih efektif dengan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output secara langsung, jelas dan interaktif, serta sangat cocok bagi pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibanding dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya menyediakan aplikasi Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi yang selalu membantu Konsumen memecahkan masalah laporan keuangan dan pajak setiap hari. Silakan hitung, berapa tarif yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan dapat dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan gampang dan cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Rekomendasi Desain Arsitek Cluster Perumahan Di Limo Kota Depok Jawa Barat Hub 6282120923477

Posting by Admin

Rekomendasi Desain Arsitek Cluster Perumahan Di Limo Kota Depok Jawa Barat Hub 6282120923477 Selamat Datang di Arsitek Lokal JASA ARSITEK Jasa desain arsitek yang profesional dan handal dalam membuat desain rumah pribadi, kost kost an, ruko, villa, cluster perumahan, gedung, sekolah, universitas, gedung hotel dll. penyusunan dan pembentukan yang baik dapat menyokong dalam proses konstruksi yang efektif dari segi waktu dan teruku



12 Kali