CHAT Via WhatsApp
Software Aplikasi Akuntansi User Friendly  Di Babakan Ciparay Bandung

Dilihat : 7 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang dapat digunakan untuk mendesain Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang serta Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Mentoring dari Team Support Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis bisnis pelanggan;
    • Konsumen bisa menggunakan SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan gampang dan ringkas meskipun tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dihasilkan akan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai tools posting dan validasi jurnal transaksi supaya menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) meskipun Pelanggan tidak mempunyai latarbelakang pendidikan Akuntansi.
  3. Mudah cepat simpel dan terukur sehingga pembuatan laporan keuangan bisa digarap cuma dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Penggunaan SDM akan lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas serta interaktif, dan begitu cocok bagi pengguna excel yang ingin hijrah ke Software/Aplikasi Akuntansi, agar mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih powerfull.
  5. Harga lebih bersaing dibandingkan dengan brand kompetitor. Kompetitor hanya memiliki aplikasi Akuntansi. Sementara yang disediakan oleh SA tidak hanya aplikasi akuntansi tetapi juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap membantu Konsumen menyelesaikan masalah laporan keuangan dan pajak setiap saat. Silakan hitung, berapa tarif yang perlu dikeluarkan setiap bulannya oleh Pelanggan kalau perlu meng-hire Akuntan serta Konsultan Pajak Resmi sendiri? Bandingkan dengan tarif berlangganan Simple Accounting yang dibayar setiap tahun oleh Konsumen
  6. Mempunyai jenis report yang beragam (single, outlook, dan history report), sehingga evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih komprehensif.
  7. Pemantauan Stock Barang Dagang bisa dilakukan dengan mudah serta cepat, jadi seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan lebih baik dan interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING merupakan software akuntansi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan dan Ketentuan Perpajakan.


Jual Baju Gamis Syari Harga Termurah Fazlecollection Di Grogol Petamburan Jakarta Barat

Posting by Admin

Jual Baju Gamis Syari Harga Termurah Fazlecollection Di Grogol Petamburan Jakarta Barat Selamat Datang di Fazle Collection Fazle Collection adalah salah satu brand fashion gamis Syari yang sudah berdiri dari tahun 2014 yang berlokasi di Thamrin City, Jakarta Pusat. dengan reseller2 yang tersebar di seluruh Indonesia Fazle sudah menjual ratusan ribu pcs gamis Syari saat ini kami ingin membuka peluang untuk anda sekalian menjadi bagian dari keluarga besar Fazl



6 Kali