CHAT Via WhatsApp
Rekomendasi Aplikasi Laporan Keuangan Paket Lengkap Di Bandung Kulon Bandung

Dilihat : 12 kali

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba dengan mudah cepat, simpel dan terukur sesuai Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.

Kelebihan Simple Accounting (SA):

  1. Free Konsultasi dan Pendampingan dari Team Support Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi untuk menjamin:
    • Aplikasi SA dapat disetup sesuai dengan jenis usaha pelanggan;
    • Konsumen bisa memakai SA (melakukan penjurnalan transaksi) dengan mudah dan ringkas meskipun tidak mempunyai kemampuan pendidikan Akuntansi; serta
    • Laporan Keuangan yang dibuat akan cocok dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) serta Ketentuan Perpajakan sehingga aman dari pemeriksaan pajak dihari kemudian.
  2. Mempunyai alat bantu posting dan validasi jurnal transaksi untuk menjamin Neraca pasti seimbang dan memperkecil kesalahan posting (kesalahan penjurnalan) walaupun Konsumen tidak memiliki background pendidikan Akuntansi.
  3. Gampang cepat simpel dan terukur jadi pembuatan laporan keuangan dapat diselesaikan hanya dengan menjurnal dengan kecepatan pengerjaan 1 menit setiap transaksi. Pemakaian sumber daya manusia bisa lebih efektif dan efisien.
  4. Realtime, Jelas, interaktif, Excel Compliant Input-Output realtime, jelas dan interaktif, serta sangat cocok untuk pengguna excel yang mau pindah ke Software/Aplikasi Akuntansi, untuk mendapatkan manfaat laporan keuangan yang lebih baik.
  5. Harga lebih kompetitif dibandingkan dengan produk kompetitor. Kompetitor hanya memiliki software Akuntansi. Sementara yang dimiliki oleh SA tidak hanya softaware akuntansi namun juga Team Support, Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi yang siap mensupport Pelanggan memecahkan masalah laporan keuangan serta pajak setiap saat. Coba hitung, berapa biaya yang harus dikeluarkan per bulannya oleh Konsumen jika harus meng-hire Akuntan dan Konsultan Pajak Resmi sendiri? Compare dengan biaya berlangganan Simple Accounting yang dibayarkan setiap tahun oleh Konsumen
  6. Memiliki jenis report yang variatif (single, outlook, dan history report), jadi evaluasi finansial perusahaan bisa dilakukan lebih kompleks.
  7. Pengelolaan Stock Barang Dagang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, sehingga seluruh pembayaran dan pembelian barang dapat terpantau dengan baik serta interaktif.


Tag :

SIMPLE ACCOUNTING ialah aplikasi akuntansi berdasarkan cloud yang bisa digunakan untuk membuat Laporan Keuangan Usaha Jasa, Dagang dan Nirlaba secara mudah cepat, simpel dan terukur sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan serta Ketentuan Perpajakan.


Seller Kaos Quotes Puisi Bahan Berkualitas Di Salatiga Hub 6282119404993

Posting by Admin

Seller Kaos Quotes Puisi Bahan Berkualitas Di Salatiga Hub 6282119404993 Puisi Langit SoreBro/Sis ini ialah Puisi Langit Sore salah satu brand/merk pakaian berasal dari Indonesia yang berdiri pada tahun 2020. Brand kami memakai konsep Show Who You Are sebuah genre pakaian yang akan menunjukkan siapa diri anda. Dikemas dalam bentuk yang aesthetic kaos Puisi Langit Sore mengkombinasikan p



6 Kali