CHAT Via WhatsApp
Distributor Pakan Burung Kacer  Di Cilincing Kota Jakarta Utara

Dilihat : 17 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Gratis konsultasi untuk burung lomba/turnamen dan burung rumahan

Didedikasikan untuk kicau mania. Telah melewati tahapan uji coba yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Dibuat berkualitas prima dengan komposisi bahan terbaik dan diproses secara mutakhir sehingga menciptakan pakan bernutrisi dan disukai burung peliharaan anda.

Gizi yang ada pada Platinum Voer Tambora memiliki kandungan senyawa kimia yang seimbang dan bagus untuk membangun tubuh dan pertumbuhan.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ lebih optimal jadi metabolisme tubuh burung tetap prima.

Kompisisinya mempunyai beragam nutrisi yang seimbang karena diformulasikan dengan Multivitamin omega Enzim kalsium dan ditambah dengan mineral penting lainnya.

Berikut manfaat nutrisi yang terkandung pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaharui jaringan sel yang telah rusak.
  2. Melancarkan aliran darah dan menjadikan kesehatan otak lebih optimal jadi mempunyai memori yang sangat kuat.
  3. Mampu membuat struktur tulang yang lebih kuat baik organ dalam dan juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Mampu meningkatkan kekebalan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tak mudah stress.
  5. Mendongkrak stamina burung supaya tetap terjaga jadi memiliki daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan rajin bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau disebabkan probiotik herbal yang bisa menekan perkembangan bakteri jahat pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Produsen Tali Rapia Melayani Pengiriman Ke Di Cikarang Pusat Bekasi

Selamat Datang di Portal Web LaksanamasFree Ongkir untuk Jabodetabek dengan minimum Pemesanan 300kgKeunggulan LaksanamasLaksanamas adalah Produsen Tali Rafia. Kami bukan distributor ataupun retail. Kita adalah produsen dimana kami memiliki mesin produksi Tali Rafiakekuatan bahan baku yang menjadikan customer kami berlangganan tanpa perlu khawatir baang


Tag :

Distributor Pakan Burung Kacer Di Cilincing Kota Jakarta Utara


Harga Tanah Kavling Bebas Banjir Eco Friendly Di Pamijahan

Posting by Admin

Harga Tanah Kavling Bebas Banjir Eco Friendly Di Pamijahan TANAH KAVLING ECO-FRIENDLY Hari ini, sudah ada banyak orang yang sadar tentang pentingnya teknologi ramah lingkungan Selain bisa mengurangi jumlah limbah, teknologi ini pun bisa mencegah pencemaran lingkungan yang berdampak buruk bagi manusia. Bahkan, sektor properti juga sudah mulai beralih menuju konsep eco-friendly. Seperti di Utopia Hills JonggolSpesialis t



15 Kali