CHAT Via WhatsApp
Jual Pakan Burung Lomba  Di Kemayoran Kota Jakarta Pusat

Dilihat : 17 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Free Konsultasi untuk burung lomba/turnamen dan burung rumahan

Didedikasikan untuk kicau mania. Telah melalui tahap uji coba yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Didesain berkualitas prima dengan bahan-bahan terbaik dan dibuat dengan teknologi modern sehingga menghasilkan pakan burung yang bernutrisi tinggi dan disukai burung peliharaan anda.

Gizi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora memiliki kandungan senyawa kimia yang seimbang dan bermanfaat untuk kesehatan burung dan pertumbuhannya.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ lebih optimal jadi metabolisme pada tubuh burung tetap prima.

Kompisisinya memiliki berbagai macam nutrisi yang seimbang karena dilengkapi Multivitamin omega Enzim kalsium dan ditambah dengan mineral penting lainnya.

Beberapa manfaat nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaharui jaringan sel yang rusak.
  2. Melancarkan aliran darah dan menjadikan kesehatan otak optimal jadi memiliki memori yang sangat kuat.
  3. Bisa membuat struktur tulang yang lebih kuat baik organ dalam dan juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Dapat meningkatkan kekebalan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan membuat burung tak mudah stress.
  5. Mendongkrak stamina agar tetap terjaga jadi mempunyai daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan sering bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau busuk dikarenakan probiotik herbal yang mampu menahan perkembangan bakteri yang berbahaya pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Harga Rumah Modern Fasilitas Lengkap Strategis Di Sukajadi Bandung Jawa Barat

Selamat Datang di Rumah Menantu Estate Rumah Menantu Estate Resort Nuansa Modern Etnik Pertama di Bandung Timur dengan Pemandangan Alam dan Kota Terbaik Se-Bandung Raya yang anda memiliki Fasum Skate Park dan juga Wall Climbing Pertama di Indonesia. Dapatkan keuntungan berinvestasi di Resort Rumah Menantu


Tag :

Jual Pakan Burung Lomba Di Kemayoran Kota Jakarta Pusat


Harga Bersih Toren Terbaik Di Mustikajaya Bekasi

Posting by Admin

Harga Bersih Toren Terbaik Di Mustikajaya Bekasi Biaya kuras toren air ternyata tidak setinggi apa yang anda pikirkan. Malahan, biaya itu bisa jadi sebanding memakai hasil yang hasilkan tim pembersih toren tersebut.Toren air ialah tempat penampungan persediaan air untuk setiap rumah dan kebutuhan yang lain. Selain dari lokasi penyimpanan air, fungsi toren air ialah sebagai pengganti pomp



16 Kali