CHAT Via WhatsApp
Distributor Pakan Burung Kicau Pengiriman Seluruh Indonesia

Dilihat : 12 kali

Selamat Datang di Portal Web Pakan Burung Tambora

Gratis konsultasi untuk burung lomba/turnamen dan burung kicau rumahan

Dikhususkan untuk kicau mania. Sudah melewati proses testing yang panjang dan mendalam terhadap berbagai jenis burung pemakan Voer.

Dibuat bermutu prima dengan bahan-bahan terbaik dan diolah dengan teknologi terbaru jadi menciptakan pakan bernutrisi dan disukai burung peliharaan anda.

Nutrisi yang ada pada Platinum Voer Tambora mengandung senyawa kimia yang seimbang dan berguna untuk membangun tubuh dan pertumbuhan.

Voer ini menjadikan kerja organ dan sistem organ optimal sehingga metabolisme pada tubuh burung tetap prima.

Kandungannya memiliki beragam nutrisi yang seimbang karena diformulasikan dengan Multivitamin omega Enzim kalsium dan dilengkapi mineral penting lainnya.

Beberapa manfaat nutrisi yang terdapat pada Platinum Voer Tambora :

  1. Pembentuk sel-sel jaringan tubuh dan memperbaharui jaringan sel yang sudah rusak.
  2. Melancarkan peredaran darah yang menjadikan kesehatan otak lebih optimal sehingga mempunyai daya ingat yang lebih kuat.
  3. Dapat membentuk struktur pertulangan yang kuat baik organ dalam dan juga organ luar (paruh, tulang bulu, bulu menjadi kuat halus dan mengkilat).
  4. Mampu menjaga kekebalan tubuh / imunitas terhadap penyakit dan menjadikan burung tak mudah stress.
  5. Meningkatkan stamina burung supaya tetap terjaga sehingga memiliki daya tempur / fighter yang tinggi.
  6. Burung akan rajin bunyi/gacor.
  7. Kotoran menjadi tidak berbau busuk karena probiotik herbal yang dapat menekan perkembangan bakteri buruk pada sistem pencernaan burung.

Sangat cocok untuk segala jenis burung berkicau seperti murai batu, Kacer cucak Rowo, cucak ijo, Anis dan jenis lainnya.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Silakan Hubungi

Baca juga: Harga Chiller Room Terbaru Semarang

Selamat Datang di Halaman Web PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri Kami memiliki visi untuk menjadi manufaktur terkenal di Indonesia perusahaan untuk peralatan pendingin (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI adalah sebuah perusahaan yang


Tag :

Distributor Pakan Burung Kicau Pengiriman Seluruh Indonesia


Jasa Pendirian Yayasan Murah Di Medan Satria Kota Bekasi

Posting by Admin

Jasa Pendirian Yayasan Murah Di Medan Satria Kota Bekasi Selamat Datang di Proizinan PT. Tonard Pro Consultant adalah jasa online membangun badan usaha terpercaya dan bertujuan untuk memudahkan Anda untuk mendirikan badan usaha ANDA CUKUP DIRUMAH SAJA PT / CV / YAYASAN ANDA TERIMA BERES Jasa Pengurusan Legalitas Badan Usaha Proses Mudah, Cepat, Ngga Ribet, Harga Murah, Berpengala



20 Kali