CHAT Via WhatsApp
Hunian Mewah Apartemen Di Pusa Fully Furnished Di Ciracas Jakarta Timur

Dilihat : 10 kali

Selamat Datang di LRT City

LRT City Ciracas - OKM Stasiun LRT DP 0%, Fully Furnished, Free Biaya Akad.

Apartemen Premium Satu-satunya Di Jakarta yang Terkoneksi langsung Stasiun LRT Di Dalam Satu Kawasan. Dengan Kelas dan Fasilitas yang Sangat Lengkap LRT City percaya bahwa jika ingin memiliki kualitas hidup yang lebih baik, diperlukan sarana dan prasana yang mendukung, jadi segala sesuatunya dapat dilakukan dan berjalan dengan baik dan lebih efisien.

Seperti halnya jika tinggal di LRT City. Didukung akses terkoneksi dengan stasiun LRT membuat Elartizen tak perlu buru-buru bergegas disebabkan harus melewati kemacetan untuk beraktivitas, justru waktu perjalanan tersebut dapat dipakai guna kegiatan lain yang lebih bermanfaat dan menyenangkan jadi jika tinggal di LRT City, hari-hari Anda bisa dimulai dengan lebih nyaman dan positif! ConnectingLife.

KEUNGGULAN LRT City Ciracas apartemen modern dan berkelas di kawasan LRT City yang didirikan oleh pengembang berpengalaman PT Adhi Commuter Properti Membawa konsep Harmony and Quality Life LRT City Ciracas menyatukan keselarasan antara alam, agama, budaya dan manusia menjadi satu kesatuan guna menambah kualitas dan gaya hidup Anda menjadi lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi

Baca juga: Biaya Jasa Service Serta Perbaikan Depot Air Minum Isi Ulang Terbaik Bergaransi Di Pinang

RAYASHA TIRTA MANDIRI Mobile : 0813 8142 4271 - Ino Amran Memproduksi dan menjual :Air Demineral / NON AMDK TDS < 3 Ppm Mejual Sparepart :Filter AirGalon PET / PCMembraneTutupLampu UVTissueMesin ROSegelMesin Demineral Kami Melayani :Instalasi Depot Air Minum Isi Ulang (Mineral dan RO)Jasa Service dan maintenance Depot


Tag :

Hunian Mewah Apartemen Di Pusa Fully Furnished Di Ciracas Jakarta Timur


Rekomendasi Verde Tower Apartemen Semi Furnished Di Cilandak Jakarta Selatan

Posting by Admin

Rekomendasi Verde Tower Apartemen Semi Furnished Di Cilandak Jakarta Selatan Terravaganza August 2022Apartment Name: Verde Two Location: Jl. Haji Cokong / Jl. Kuningan Mulia Boulevard, Setia Budi, Jakarta Selatan Tower/Floor/View: Terraverde / Monteverde Size: 171 / 177 / 187 / 188 / 211 Bedroom: 2 / 3 Bathroom: 2 / 3 Maid Room: 1 Maid Bathroom: 1 Condition:Brand NewFully FurnishedSemi Furnished seowa Facility: Apartment Security: High-security l



15 Kali