CHAT Via WhatsApp
Jual Alkes Berkualitas  Di Banjar

Dilihat : 18 kali

Selamat Datang di DJMED

Menyediakan Produk alkes unggulan Resmi Berizin Kemenkes Garansi 1 - 3 tahun

Kami Supplier Alkes Berkualitas Resmi Berizin Kemenkes dan Bergaransi 1-3 tahun.

Menyediakan alkes sebagai berikut:

  1. Termometer/ thermometer
  2. Pulse oximeter
  3. Alat ukur deteksi pernapasan
  4. Tensimeter
  5. Sterilisasi, virus, pembasmi, penetralisir
  6. Pensteril ruangan Purifier
  7. Dispenser sanitizer
  8. Oxygen concentrator/ konsentrator oksigen

Dapatkan Alat Kesehatan Unggulan dengan Izin Resmi Kamenkes. Garansi 1-3 Tahun.

Yok Dapatkan Promo dan Diskon Menarik

Order sekarang juga:

Baca juga: Klinik Dokter Gigi Berpengalaman Di Banjaran Bandung

About Passion Dental Care Berawal dari sebuah Passion untuk bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia terutama di kota bandung kami ingin terus berkembang dan menyediakan peralatan yang canggih dan mutakhir Serta hanya menggunakan bahan-bahan yang terbaik agar memberikan hasil yang


Tag :

Jual Alkes Berkualitas Di Banjar

Alat kesehatan adalah perangkat apa pun yang dimaksudkan untuk digunakan dalam tujuan kesehatan. Jadi apa yang membedakan alat kesehatan dari perangkat sehari-hari adalah tujuan penggunaannya.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus mesin dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mencegah mendiagnosis menyembuhkan dan meringankan penyakit merawat orang sakit memulihkan kesehatan pada manusia dan membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mengidentifikasi mencegah mendiagnosis suatu penyakit atau kondisi seseorang. Alat Kesehatan ini terdiri dari peralatan medis dan peralatan habis pakai.


Dimana Lokasi Konveksi Seragam Organisasi Murah Di Palu

Posting by Admin

Dimana Lokasi Konveksi Seragam Organisasi Murah Di Palu Seragam ialah sebuah kebutuhan primer pada kegiatan produksi sebuah bisnis, seragam mampu memunculkan kesan, ide cemerlang dan semangat kerja dari bisnis tersebut. Seragam yang terbaik dan enak mampu menambah kinerja dari karyawan untuk beroperasi menghasilkan hal positif serta membuat karya karya bermutu untuk perusahaan.Perusahaan sekarang ini banyak disibukkan d



16 Kali