CHAT Via WhatsApp
Jual Alkes Berkualitas  Di Jakarta Pusat

Dilihat : 17 kali

Selamat Datang di DJMED

Kami Telah Membuat Produk alat kesehatan unggulan yang Sudah Berizin Resmi Kemenkes dengan Garansi 1 - 3 tahun

Kami Jual Alat Kesehatan Berkualitas Resmi Ijin Kemenkes dan Dapatkan Garansi 1-3 tahun.

Mensediakan alkes yaitu:

  1. Termometer/ thermometer
  2. Pulse oximeter
  3. Alat ukur deteksi pernapasan
  4. Tensimeter
  5. Sterilisasi, virus, pembasmi, penetralisir
  6. Pensteril ruangan Purifier
  7. Dispenser sanitizer
  8. Oxygen concentrator/ konsentrator oksigen

Dapatkan Alkes Bermutu dengan Izin Resmi Kamenkes. Garansi 1-3 Tahun.

Dapatkan Promo dan Potongan Harga Menarik

Pesan sekarang:

Baca juga: Jual Rumah Menantu Estate Harga Terbaik Di Mandalajati Bandung Jawa Barat

Selamat Datang di Rumah Menantu Estate Rumah Menantu Estate Resort Nuansa Modern Etnik Pertama di Bandung Timur dengan Pemandangan Alam dan juga Kota Terbaik Se-Bandung Raya yang anda memiliki Fasilitas Umum Skate Park dan juga Wall Climbing Pertama di Indonesia. Dapatkan keuntungan investasi di Resort


Tag :

Jual Alkes Berkualitas Di Jakarta Pusat

Alat kesehatan adalah perangkat apa pun yang dimaksudkan untuk digunakan dalam tujuan kesehatan. Jadi apa yang membedakan alat kesehatan dari perangkat sehari-hari adalah tujuan penggunaannya.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus mesin dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mencegah mendiagnosis menyembuhkan dan meringankan penyakit merawat orang sakit memulihkan kesehatan pada manusia dan membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mengidentifikasi mencegah mendiagnosis suatu penyakit atau kondisi seseorang. Alat Kesehatan ini terdiri dari peralatan medis dan peralatan habis pakai.


Agen Serum Ridha Beauty Terbaik Di Solo

Posting by Admin

Agen Serum Ridha Beauty Terbaik Di Solo Selamat Datang di Ridha Beauty Terinspirasi dari kata RIDHO sebagai pegangan hidup kita untuk bersikap ikhlas dalam menjalani hidup baik dalam keadaan suka dan duka, dijalani dengan rasa penuh syukur bahwa semua yang terjadi merupakan jalan ALLAH. Proses yang panjang dalam perencanaan sehingga membuahkan produk yang berkuali



22 Kali