CHAT Via WhatsApp
Distributor Alkes Berkualitas  Di Gorontalo

Dilihat : 13 kali

Selamat Datang di DJMED

Produk alkes berkualitas Resmi Izin Kemenkes dengan Mendapatkan Garansi 1 - 3 thn

Kami Distributor Alkes Unggulan yang Telah Berijin Resmi Kemenkes dan Mendapatkan Garansi 1-3 tahun.

Mensediakan alkes seperti di bawah ini:

  1. Termometer/ thermometer
  2. Pulse oximeter
  3. Alat ukur deteksi pernapasan
  4. Tensimeter
  5. Sterilisasi, virus, pembasmi, penetralisir
  6. Pensteril ruangan Purifier
  7. Dispenser sanitizer
  8. Oxygen concentrator/ konsentrator oksigen

Dapatkan Alkes Bermutu sudah Berizin Kamenkes. Garansi 1-3 Tahun.

Yok Dapatkan Penawaran dan Diskon yang Menarik

Pesan sekarang juga:

Baca juga: Pusat Chiller Room 2023 Denpasar

Selamat Datang di Portal Web PT. Yeindra Tehnik Usaha Mandiri Perusahaan Kita berkomitmen untuk menjadi Perusahaan Manufaktur Terpercaya di Indonesia untuk Perusahaan Penyedia Cold Storage (ice Machine). PT.YEINDRA TEHNIK USAHA MANDIRI merupakan


Tag :

Distributor Alkes Berkualitas Di Gorontalo

Alat kesehatan adalah perangkat apa pun yang dimaksudkan untuk digunakan dalam tujuan kesehatan. Jadi apa yang membedakan alat kesehatan dari perangkat sehari-hari adalah tujuan penggunaannya.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus mesin dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mencegah mendiagnosis menyembuhkan dan meringankan penyakit merawat orang sakit memulihkan kesehatan pada manusia dan membentuk struktur dan memperbaiki fungsi tubuh.

Alat Kesehatan adalah instrumen aparatus dan/atau implan yang tidak mengandung obat yang digunakan untuk mengidentifikasi mencegah mendiagnosis suatu penyakit atau kondisi seseorang. Alat Kesehatan ini terdiri dari peralatan medis dan peralatan habis pakai.


Harga Aplikasi Sistem Rumah Sakit Termurah

Posting by Admin

Harga Aplikasi Sistem Rumah Sakit Termurah Simple Membutuhkan Sistem/Aplikasi yang dibuat khusus sesuai dengan alur proses usaha anda? Mempunyai keperluan khusus yang tidak terhubung oleh sistem/aplikasi yang ada saat ini? Kita ada untuk membantu Anda dan/atau perusahaan Anda meningkatkan produktifitas efisiensi dan efektivitas usaha Anda dengan membuat system/aplikasi web maupun aplikasi mobile



6 Kali